REVIEW: Vaseline Lip Therapy Rosy Lips Stick: Lip Balm Bagus Formula Korea?

 

Bonjour Babys!—Wah udah kangen banget nih buat nyapa kamu! Dan tentunya udah kangen juga bawa review produk beauty lagi! Hihi. Setelah sebelumnya aku review lip care dari NIVEA Lip Balm, kali ini aku akan review rivalnya nih! Yup, lip balm dari Vaseline Lip Therapy Rosy Lips Stick.

vaseline lip therapy rosy lips stick

Kebetulan nih Babys, Vaseline ini distribusi produknya menurut aku pribadi udah bagus banget. karena, sekarang kamu bisa nemuin produk Vaseline lain (yang biasanya Cuma bisa nemu body lotion-nya aja) seperti lip balm dan petroleum jelly, di minimarket-minimarket terdekat, aka Alfamart, hihi.

Dari aku pribadi juga, dari dulu paling suka sama produk yang gampang ditemuin dimana aja, makanya aku jadi kepo banget nih mau coba lip balm dari Vaseline ini. Apalagi waktu itu masih ada value pack 1+1 edisi Ramadhan, yang harganya hanya Rp 27.900 aja! Jadilah semakin tergoda, hihi.

Lalu entah kebetulan apa lagi ya Babys, ternyata Vaseline juga lagi ngadain Photo/Video Contest dengan produk Lip care Vaseline. Jadi ya, sambil menyelam minum air, hihi! Akhirnya aku purchase Vaseline Lip Therapy Rosy Lips Stick, yang value pack 1+1.

Di minimarket tersebut juga varian face care dan body care juga semakin hari semakin lengkap Babys! Yang Vaseline Lip Therapy ini juga lengkap banget, ada varian-varian lain juga selain rosy lips. Dan aku juga berharapnya akan semakin lengkap sih, biar gak perlu jauh-jauh ke toko kosmetik / Guardian atau malah beli via online, hihi.

Nah, penasaran sama Vaseline Lip Therapy Rosy Lips Stick? Yuk, langsung aja kita bahas!

Deskripsi Produk

Kalau dilihat dari kemasan produknya nih, sebenarnya gak ada deskripsi produk yang detail banget gitu sih Babys. Hanya tertuliskan manfaat-manfaat dari kandungan lip balm-nya aja, sebagai berikut:

Gorgeous & Dewy Lips, Vaseline Lip Therapy Rosy Lips akan melembabkan dan memberikan warna merah muda pada bibir.

  • Vitamin E                          : Membantu merawat bibir supaya lebih sehat.
  • Petroleum Jelly                 : Mempertahankan kelembaban pada bibir.
  • Almond & Rose Oil          : Menjaga bibir supaya lembut.

Klaim Produk

Nah, untuk klaim produknya sendiri selain manfaat dari ketiga kandungan utama dari Vaseline Lip Therapy Rosy Lips tadi, ada juga nih klaim lainnya dikutip dari website resmi Vaseline:

  • Vaseline Lip Therapy aalah pelembab esensial yang dibutuhkan bibir kamu agar terasa dan tampak lebih sehat
  • Memberikan kilau kemerahan pada bibir
  • Terbuat dari Vaseline Jelly murni untuk melembabkan dan merawat bibir dalam jangka waktu yang lama
  • Dipilih dari yang murni, rose, aloe, dan cocoa butter sticks
  • Non-sticky, non-greasy formula, cocok untuk penggunaan regular/sehari-hari

Packaging

Kalau dari packaging, ya~ standar seperti packaging lip balm pada umumnya ya Babys. Dan, karena ini varian rosy lips, pastinya warnanya akan serba pink! Hihi. Kalau dari kemasan terluar, karena ini adalah value pack edisi ramadhan, jadi ada gambar bulan dan suasana-suasana ramadhan gitu.

vaseline lip therapy rosy lips stick
Vaseline Lip Therapy Rosy Lips Stick

Di pojok kanan atas juga tertulis dengan jelas kalau ini value pack 1+1. Lalu, di seberang kiri diatas logo Vaseline, ada lambang juga kalau ini Made In Korea. Wah, kalau ini aku juga baru tau sih kalau made in Korea, hihi!

Atau mungkin karena aku terbiasa dengan NIVEA yang buatan Germany, aku jadi berpikiran kalau Vaseline ini juga produk dari Eropa gitu. Dan, satu hal lagi yang aku baru tau adalah ternyata Vaseline termasuk “keluarga” Unilever!

Lanjut, untuk packaging lip balm Vaseline ini sendiri juga hampir sama lah ya dengan lip balm lain. Penutup warna pink dengan keterangan merek produk, varian produk, tempat dibuat, dan ingridients. Lalu packaging inti berwarna putih yang bisa diputar, dan ada tanggal expired-nya di bawahnya.

lip balm vaseline rosy lips

Vaseline rosy lips

Tapi, kalau misal dibandingkan dengan NIVEA, ukurannya ini sama banget! yang beda itu tekstur dari packaging-nya, kalau NIVEA lebih ke doff, kalau Vaseline ini ke... apa ya... glossy gitu hihi, licin. Oiya, satu lagi yang beda, yaitu cetakan timbul tempat dibuatnya lip balm, kalau di Vaseline ini gak ada.


Tekstur

Dari segi teksture, Vaseline Lip Teraphy Rosy Lips ini lebih lembek dan lebih terlihat “cair” jika dibandingkan dengan NIVEA. Tapi, ya tetep sama-sama rapuh sih. Dan berusaha belajar daripengalaman, aku udah gak lagi buat mainan stick lip balm-nya dikeluarin semua gitu, biar gak patah.

Tapi ya, karena memang dasarnya lip balm selalu dibawa kemana-mana dan dari aku anaknya gak bisa diam, alhasil tetap patah karena jatuh, huhu.

Penggunaan

Pertama kali coba dan langsung swatch di bibir, agak kaget sebenarnya sih, karena langsung tampak kayak berminyak banget. mungkin karena teksturnya yang lebih lembek. Dan untuk warnanya, of course sheer banget. Tapi, kalau kamu pakainya sebagai lip care sebelum tidur, esok harinya bakal cantik banget warna pink-nya! Suka!

review lip balm vaseline rosy lips

Balik lagi ke tekstur, selain penampilannya yang langsung jadi “habis makan gorengan” banget, di bibir kesannya juga “nempel” dan kurang nyerap gitu di bibir. Walaupun kalau dibilang tahan lama atau enggak, ini yah~ mirip-mirip sama NIVEA, sama-sama tahan lama.

Oiya, untuk cara penggunaan sebenrnya gampang lah ya hihi tinggal swatch, dan kalau kelebihan di tap-tap pakai tisu, apalagi kalau mau ditimpa lip stick/lip cream lagi.

Conclusion

(+) Affordable! Apalagi dapat yang value pack 1+1 gini! (Rp 27.900)

Aku beli disini ya, atau bisa cek di lazada juga!

(+) Easy to get, udah ada dimana-mana dan variannya lengkap.

(+) Travel-friendly

(+) Warna pink-nya cantik, apalagi kalau dibuat lip care sebelum tidur

(-) Rapuh, as always sih ini, huhu.

(-) Kalau di aku lebih greasy dibanding NIVEA.

Repurchase? Maybe.

Over all, aku oke-oke aja sih sama Vaseline Lip Teraphy Rosy Lips ini. Even though kalau dibandingin dengan NIVEA jatuhnya lebih greasy ketika dipakai. Tapi, karena Vaseline ini lebih mudah di dapat, kemungkinan besar bakal pindah haluan ke Vaseline ini, hihi.

Nah itu dia Review Vaseline Lip Teraphy Rosy Lips kali ini Babys. Gimana? Apakah kamu tertarik buat cobain lip balm Vaseline ini juga? Apalagi yang value pack 1+1 ya, hihi!

Lihat produknya di Lazada

Semoga bermanfaat,

All regards and love, see yiu when I see you Babys!

Adinda
just a simple blog managed by lil girl who love to write✨ Hit me up on instagram: @adindanlp

Related Posts

Posting Komentar

RajaBackLink.com
Subscribe Our Newsletter