[REVIEW] Lipbalm NIVEA Original Care New Formula: Andalan Bibir Lebih Sehat dan Merah Alami!

Bonjour Babys!

Sudah lama nih tidak membawa review produk hihi.

Kali ini aku akan mereview sebuah skincare yang selalu aku bawa kemana-mana! Yup, lipbalm NIVEA Original Care 24Hours Melt-in Moisture with Shea Butter and Natural Oils.

Review Lipbalm NIVEA Original Care

Ini adalah repurchase kedua aku untuk lipbalm NIVEA Original Care, sebelumnya aku pakai yang Strawberry Shine. Tapi waktu itu stok lagi kosong, dan alhasil aku coba aja yang varian Original Care ini. Dan sekarang, NIVEA hadir dengan formula baru!

Penasaran? Yuk langsung kita review Babys!

Deskripsi Produk

Lipbalm NIVEA Original Care, Ingin mendapatkan bibir lembap dan terawat?

Rawat dan lindungi bibirmu agar tetap lembut dan kenyal sepanjang hari dengan NIVEA Original Care. Formula unik dengan kandungan Natural Oils dan Shea Butter mudah menyatu dengan bibir ketika diaplikasikan dan membuat bibirmu terasa halus, lembut, serta terjaga kelembapannya selama 24 jam.

Miliki bibir lembut dan sehat sepanjang hari.

Telah diuji secara dermatologi cocok untuk kulit.

Ingredients

Dari claim-nya, formula baru ini sudah tidak memakai mineral oils untuk ingridientsnya lagi.

Review Lipbalm NIVEA Original Care

Octulodecanol, Hydrogenated Rapeseed Oil, Ricinus Communis Seed Oil, Cera Alba, Ethylhexyl Stereate, Cetyl Palmitate, Cetearyl Alcohol, Polyglyceryl-3 Sisostrearate, Copernicia Cenifera Cera, Butytrospermum Parkii Butter, Parsea Gratissima Oil, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Aqua, BHT, Aroma.

Dan benar, tidak ada ditemukan mineral oil disini!

Packaging

Review Lipbalm NIVEA Original Care

Untuk psckging dari lipbalm NIVEA ini sebenarnya gak jauh beda dari yang formula sebelumnya. Namun, memang desain terbaru saat ini menurutku lebih simpel tapi lebih bagus.


Review Lipbalm NIVEA Original Care

Dan ketika bungkus plastiknya itu dibuka, ada tulisan “Don’t lose me again 😊” dimana itu lucu banget sih, hihi. Karena memang lipbalm jadi salah satu barang yang sering sekali hilang padahal yang paling sering dibawa kemana-mana.

Review Lipbalm NIVEA Original Care

Menurutku itu aja sih yang beda di formula baru ini. untuk detail seperti ‘janggalan’ untuk menutup, tulisan Beiersdorf, dan keterangan jenis plastik PP 5 yang digunakan juga masih sama.

Tekstur

Tekstur dari lipbalm NIVEA  ini juga gak seberapa beda, tetap gel padat berwarna putih tulang. Ketika diaplikasikan ke bibir tidak memberikan warna apapun di bibir.

Karena dia ini gel padat, alhasil dia ini lembut banget dan rapuh. Kena “gesekan” sedikit sudah berbekas. Jadi saran aku, ketika lagi mau mengaplikasikan lipbalm ini, jangan dibuat mainan kayak dikeluarkan semua sticknya, rawan patah! hihi

Penggunaan

Karena teksturnya gak jauh beda, penggunaannya juga gak jauh beda. Pemakaian di bibir tidak memberikan warna, dan langsung melembapkan bibir. Tapi somehow, untuk formula baru ini berasa lebih cepat menyerap di bibir.

Lalu, kalau lipbalm NIVEA yang dulu ketika pakainya kebanyakan, kelihatan kayak orang yang makan banyak ‘gorengan’. Tapi untuk formula baru ini, beda. Malah terlihat shining yang menunjukkan kalau bibir kita lembap dan sehat. Suka!

Tapi kalau menurut kamu itu masih terlalu minyakan, tenang, itu bisa disiasati dengan memakainya dengan men-tap-tap menyeluruh atau kalau memang sudah terlanjur, kamu bisa menggunakan tisu untuk sedikit mengangkat lipbalm-nya dari bibir kamu.

Yang aku suka dari lipbalm NIVEA Original Care ini dia tahan lama. Benar-benar melembapkan dan memberi kesan bibir sehat juga. 

Jadi, sewaktu rutinitas skincare malam hari, aku biasanya juga pakai lipbalm ini menyeluruh ke area bibir. Pakainya juga gak berlebihan, secukupnya aja, tapi sampai besok pagi bibir aku masih lembap banget! Juga jadi kenyal, sehat dan kelihatan warna merah alami bibir. Suka!

Tapi, untuk klaim 24 jamnya, menurut aku tidak terbukti banget sih. Soalnya dalam pemakaian beberapa jam, aku sudah merasa bibir aku kurang lembap. 

Apalagi kalau kamu sering berada di ruangan ber-AC, akan lebih cepat kering lagi dan butuh sering re-apply juga.

Ohya, tips lain dari aku untuk lebih maksimal dapat bibir sehat, itu rajin scub bibir dan minum air putih. Kalau ada lip sleeping mask juga boleh banget!

Lipbalm NIVEA ini juga terbilang awet sih, kira-kira 4-6 bulan lebih baru hampir habis dan sudah waktunya pensiun, hihi. FYI, aku gak pernah sampai benar-benar habis, soalnya biasanya kalau udah tinggal dikit banget itu bentuknya udah gak karuan:( 

Apalagi Surabaya panas banget, jadi pikirku dia 'meleleh' karena suhu sekitar juga. Alhasil makin rapuh dan ya... gitu deh, hihi.

Conclusion:

(+) Mudah didapat!

(+) Affordable! Rp 15.000-an aja, coba cek di Lazada

(+) Beneran melembapkan dan mengenyalkan.

(+) Menyehatkan bibir sehingga lebih tampak merah alami.

(+) Packaging lebih bagus, dan pas.

(+) Awet. Pemakaian 4-6bulanan.

(-) Rapuh, mudah patah.

Repurchase? Maybe. Sebenernya aku lebih suka yang ada warnanya, hihi. Apalagi sekarang hampir semua varian lipbalm NIVEA udah gampang banget ditemuinnya, jadi penasaran mau coba yang lain!

Nah itu dia Babys review lipbalm NIVEA Original Care.

Gimana? Apakah kamu tertarik mencoba?

 

Semoga bermanfaat,

All regards and love, see you when I see you Babys! 

Adinda
just a simple blog managed by lil girl who love to write✨ Hit me up on instagram: @adindanlp

Related Posts

3 komentar

  1. eh aku juga punya loh lib balm nive tapi yang warna putih ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahh yang sooth and protect? Itu ada SPFnya kan ya? SPFnya work kah?

      Entah kenapa aku jarang lihat yang itu... atau akunya aja yang kurang teliti? hihi.

      Thx sudah mampir kak Farah!💜☺️

      Hapus
  2. typo kan , nivea maksudnya :')

    BalasHapus

Posting Komentar

RajaBackLink.com
Subscribe Our Newsletter