[DOWNLOAD] Boy Candra – Pada Senja yang Membawamu Pergi pdf

Bonjour Babys!

Siapa yang sudah rindu sama update daftar bacaan? Nah, kali ini aku kembali membawa novel dari Boy Candra nih! Kalau kemarin kita sudah bicara soal Hujan, sekarang kita berkenalan dengan Senja, hihi.

Entah kenapa ya, memang Boy Candra ini seakan identik banget dama Hujan, Senja, dan Cinta, juga terkadang patah hati masuk dalam kategori tersebut.

pada senja yang membawamu pergi pdf boy candra download


Pada Senja yang Membawamu Pergi, terbit pada tahun 2016 silam, menceritakan soal kehidupan Gian Arianto, atau yang kerap dipanggil Gie, seorang anak rantau yang dengan gigih mengejar impiannya bersama ketiga sahabatnya—Rendi, Putri, dan Andre.

Gie mengalami patah hati akibat kekasihnya yang duu, Kaila, dan berusaha bangkit dan meneruskan hidupnya. Bersama ketiga sahabatnya itu, Gie menemukan banyak pelajaran dan kekuatan yang memacu semangatnya untuk bangkit dari masa patah hatinya.

Tapi, memang seperti kejadian umum lainnya, diantara persahabatan antara perempuan dan laki-laki pasti ada saja cinta yang terselubung ya Babys, hihi. Kira-kira siapa ya yang punya cinta terpendam kayak Kevin sama Nara di Seperti Hujan yang Jatuh Ke Bumi?

Hal paling sulit dari melepaskan diri dari orang yang kita cintai, bukan menjauh dari fisiknya, melainkan menjauh dari perasaan kita sendiri. Perasaan yang masih menaruh harap kepada orang itu.

Novel ini gak melulu bercerita tentang cinta loh Babys! Tapi juga soal perjuangan, pendidikan, budaya, dan juga arti persahabatan—suatu harta berharga yang ia sadari kemudian.

[DOWNLOAD] Boy Candra – Pada Senja yang Membawamu Pergi.pdf

Tuhan selalu punya kejutan atas penerimaan manusia terhadap kenyataan. Aku mulai menerima diriku yang dilepaskan begitu saja. Pun pertemuan-pertemuan dengan orang baru setelahnya. Dan seperti daun yang jatuh, akan ada daun baru yang tumbuh untuk membuat poho tetap hidup. Untuk membuat pohon tetap terlihat indah.

Dan pada akhirnya, dari setiap perpisahan dan kehilangan, pasti ada sebuah pertemuan dan pengganti yang memang dikirimkan Tuhan buat kita Babys. Seperti Gie yang kehilangan Kaila, pada akhirnya dia menemukan lebih banyak pertemuan dan pengganti dari apa yang hilang dari genggamannya—yaitu ketiga sahabatnya dan kekasihnya yang baru.

“Gie... mimpi itu hanya bunga tidur dan selesai saat kamu terbangun. Sedangkan impian adalah harapan yang baru saja dimulai saat kamu terbangun. Maka berhentilah bermimpi, dan perjuangkan impianmu”

Juga, segala perjuangan yang kita perjuangkan pun tak akan mengkhianati hasil. Akankah Gie berhasil mencapai impiannya? Yuk langsung aja cari tahu Babys!

Buat kamu yang cari bahan bacaan lain, semua review dan link download PDF buku-buku lainnya sekarang ada di blog khusus Your PDF Mate ya! See you there!

p.s Bagi kamu yang masih bingung gimana cara download-nya, kamu bisa cek tutorialnya di sini ya Babys!

 

Selamat membaca,

Semoga bermanfaat,

All regards adn love, see you when I see you Babys!

Adinda
just a simple blog managed by lil girl who love to write✨ Hit me up on instagram: @adindanlp

Related Posts

1 komentar

  1. aaa udah lama ga main ke sinii 😍, btw aku setuju banget sama 'kutipan' tentang mimpinya! motivating bangett!

    BalasHapus

Posting Komentar

RajaBackLink.com
Subscribe Our Newsletter