[DOWNLOAD] Seperti Hujan Yang Jatuh Ke Bumi - Boy Candra.pdf: Ketulusan, Cinta, dan Persahabatan


Bonjour Babys!

Hayo siapa disini yang favorit genre bukunya romance?

Kalau begitu pas banget nih Babys! Karena kali ini aku bawa novel dari salah satu penulis terkenal Indonesia, Boy Candra, yang menurut aku udah identik banget sama buu dan quotes-quotes perihal percintaan.

Bukunya yang berjudul Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi ini terbit pada tahun 2016 silam. Dan buku ini juga menjadi karya Boy Candra yang aku baca, waktu itu kebetulan ada tugas sekolah yang mewajibkan untuk membedah novel.

Seperti Hujan Yang Jathu Ke Bumi pdf

Dari cover dan sinopsisnya, harusnya udah kelihatan banget sih kalau ini adalah novel fiksi romansa remaja yang akan bikin galau—baper gak menentu, hihi. Apalagi, novel ini juga diselipkan banyak quotes-quotes cinta.

Seperti Hujan Yang Jathu Ke Bumi pdf

Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi, menceritakan kisah cinta antara dua sahabat yang sudah berteman sejak kecil, yaitu Kevin dan Nara. Kevin merupakan orang pertama yang menyadari perasaannya yang lebih pada sahabatnya itu. Bahkan dia rela untuk menjadi orang pertama yang menjadi keluh kesah Nara ketika sahabatnya itu sedih akibat putus cinta.

Kevin pun bingung harus bagaimana, kalau ia menuruti hatinya, ia sangat takut akan terjadi apa-apa pada persahabatan mereka, sampai-sampai untuk memikirkan dirinya sendiri pun tidak sempat.

Hingga suatu ketika Nara bertemu dengan Juned, yang sama-sama sedang putus cinta karena dikhianati kekasih dan sahabatnya sekaligus.

[DOWNLOAD] Seperti Hujan Yang Jatuh Ke Bumi - Boy Candra.pdf

Jujur, sewaktu aku baca kisah Nara dan Juned ini juga haru banget. Karena Juned ini benar-benar memperlakukan Nara dengan baik. Bahkan sewaktu dia menyatakan perasaannya sama Nara itu epic banget...oke, aku gak akan spoiler kok Babys! Hihi.

Seperti Hujan Yang Jathu Ke Bumi pdf

Tapi, disisi lain juga kasihan sama Kevin. Saking sayangnya sama Nara, dia bahkan gak bisa buat buka hatinya untuk orang lain. Walaupun nantinya, dia juga bertemu Tiara, yang sempat mengisi hatinya. Tapi... tapi... tetep kasihan Kevin, hihi, soalnya dia masih belum bisa bilang yang sebenerny soal perasaan yang dia punya kepada Nara.

Cinta sesederhana hujan yang jatuh ke bumi, meski terhempas ia akan tetap jatuh. Biarlah cinta mengalir, kemana saja ia ingin. Kelak ia akan menemukan muaranya.

Tapi, ya... yang namanya manusia kan cuma bisa merencanakan dan menjalankan ya Babys, balik lagi sama takdir dari Tuhan—dan keputusan Kevin pada akhirnya, apakah memilih tetap bersama Tiara yang gak sepenuh hati dicintainya, atau mengungkapkan perasaannya sama Nara.

Nah, jadi nanti gimana ya keputusan Kevin?

By the way, saking ramenya novel ini, pada tahun 2019 ceritanya diangkat di layar lebar loh! Keren banget ya Babys?

Buat kamu yang cari bahan bacaan lain, semua review dan link download PDF buku-buku lainnya sekarang ada di blog khusus Your PDF Mate ya! See you there!


p.s Bagi kamu yang masih bingung gimana cara download-nya, kamu bisa cek tutorialnya di sini ya Babys!


Selamat membaca,

Semoga bermanfaat,

All regards and love, see you when I see you Babys!



Adinda
just a simple blog managed by lil girl who love to write✨ Hit me up on instagram: @adindanlp

Related Posts

Posting Komentar

RajaBackLink.com
Subscribe Our Newsletter