Film Komedi Romantis Korea Terbaik Sepanjang Masa! Sudah Nonton?

Bonjour Babys!

Siapa nih yang hobi lihat film? Menonton film tentunya jadi alternatif paling digemari untuk menghilangkan rasa bosan ya! Apalagi bagi penggemar K-Movie dan K-Drama.

Genre film yang paling sering digemari juga adalah komedi romantis. Karena biasanya, cerita yang disuguhkan tidak begitu berat dan sangat menghibur dengan unsur komedi sekaligus romansanya.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari hiburan tapi malas menonton series, berikut ini adalah deretan film komedi romantis Korea terbaik sepanjang masa!

1. On Your Wedding Day (2018)

Bercerita tentang perjalanan kisah cinta Seung Hee (Park Bo Young) dan Woo Yeon (Kim Young Kwang) yang bertemu pertama kali di masa SMA mereka. Seung Hee yang siswi pindahan, langsung menjadi populer karena kecantikan dan kecerdasannya. Lalu ketua preman di sekolah tersebut juga menyukai Seung Hee, namun ia sama sekali tak tertarik.

Para siswi lain tidak menyukainya karena sifatnya yang diam dan wajahnya yang jutek. Namun, Woo Yeon justru diam-diam menyukai Seung Hee, mencoba membela dan melindunginya dengan cara berpura-pura pacaran.

Tak disangka, kisah cinta monyet itu berlanjut hingga mereka dewasa. Karena entah kenapa takdir selalu menakdirkan mereka untuk bertemu.

Jika kamu penasaran dengan akhir dari kisah cinta mereka, buruan nonton ya Babys! Dijamin bikin ketawa plus baper lihatnya!

2. Twenty (2015)

Film kedua ini punya deretan pemain dari daftar bintang papan atas Korea.  Mulai dari Kim Woo Bin, Kang Ha Neul, Lee Joon Ho, hingga Jung So Min.

Berkisah tentang tiga sahabat yang sudah menjalin pertemanan sejak SMA, yang mulai masuk pada kehidupan pria berumur 20-an. Masing-masing mempunyai cita-cita dan pandangan hiduo yang berbeda.

Hingga suatu saat, mereka dihadapkan pada suatu persimpangan yang mengharuskan mereka untuk memilih jalan mana yang akan mereka tempuh. Hal ini membuat mereka terpisah dan menjalani kehidupannya sendiri-sendiri.

Film ini sangat relate bagi kamu yang juga mulai memasuki kehidupan di umur 20-an, tentang cinta, karir, dan keluarga. Dikemas secara apik dan akan sukses bikin kamu ketawa!

3. Crazy Romance (2019)

Jika kamu penggemar K-Drama, kamu pasi sudah gak asing lagi dengan Gong Hyo Jin. Aktris dengan sederet drama populer dan aktingnya yang mumpuni.

Bercerita tentang Jae Hoon (Kim Rae Won) yang baru saja diputuskan dan akhirnya gagal menikah. Membuat hidupnya tak beratur dan susah move on dari tunangannya. Suatu hari bertemu dengan Sung Yong (Gong Hyo Jin) yang juga baru putus karena diselingkuhi pacarnya.

Mereka menjadi partner kerja dan ternyata mulai tertarik satu sama lain meskipun sering bertengkar dan mengelak satu sama lain.

4. My Bride, My Love (2014)

My Bride, My Love ini rilis tahun 2014 dan merupakan hasil remake dari film dengan judul serupa yang rilis pada tahun 1990. Menggaet bintang papan atas Korea seperti Jo Jung Suk dan Shin Min Ah sebagai pasangan pemain utama film ini.

Bercerita tentang kehidupan pasangan pengantin baru, yakni Mi Young (Shin Min Ah) dan Young Min (Jo Jung Suk). Pertemuan pertama mereka ketika Mi Young mengikuti sebuah kencan buta dan mengira bahwa Young Min lah orang tersebut.

Setelah berpacaran cukup lama, mereka akhirnya memutuskan untuk menikah. Dan dari sinilah diperlihatkan bagaimana sebenarnya kehidupan pasangan menikah seperti apa.

5. My Sassy Girl (2001)

Kalau membahas tentang film Korea bergenre komedi romantis, belum lengkap rasanya kalau tidak memasukkan My Sassy Girl dalam daftar ya Babys.

Film yang sukses dan populer bahkan sudah banyak versi serta di remake berbagai negara loh Babys!

Bercerita tentang Gyeon Woo (Cha Tae Hyun) yang tidak sengaja bertemu dengan seorang gadis mabuk (Jun Ji Hyun) di kereta. Kemudian dari pertemuan itu mereka mengalami kejadian-kejadian konyol dan tak terduga. Hingga akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Sebelum itu mereka juga membuat janji untuk bertemu lagi di tempat terakhir mereka bertemu satu tahun kemudian.

Nah itu dia Babys deretan film bergenre komedi romantis yang siap menghibur kamu!

Jadi, kamu sudah nonton yang mana aja Babys?

 

Semoga bermanfaat,

All regards and love, see you when I see you Babys!

Adinda
just a simple blog managed by lil girl who love to write✨ Hit me up on instagram: @adindanlp

Related Posts

1 komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Posting Komentar

RajaBackLink.com
Subscribe Our Newsletter