Baru Ultah, Ini Deretan Film dan Drama Terbaik Ji Chang Wook: Wajib Nonton!

Bonjour Babys!

Bagi para penggemar drama Korea tentunya sudah tidak asing lagi dengan sosok Ji Chang Wook. Aktor tampan kelahiran 5 Juli 1987 ini populer sekali karena perannya dalam sejumlah drama dan film.

Tak hanya mengandalkan wajah tampan, Ji Chang Wook juga punya kemampuan akting yang mumpuni dan tidak perlu diragukan lagi lho Babys!

Memulai debutnya secara resmi pada tahun 2008 silam dalam film Sleeping Beauty, dan pada tahun 2010 ia sudah menjadi pemeran utama dari sebuah drama yang berjudul Smile Again. Wah memang perpaduan skill akting dan wajah rupawan Ji Chang Wook benar-benar memikat para penonton ya Babys!

Bagi kamu yang juga tersihir dengan pesona Ji Chang Wook, berikut ini adalah kumpulan judul drama dan film yang diperankan Ji Chang Wook:

1. Backstreet Rookie (2020)

Yang terbaru dan masih hangat diperbincangkan nih! Backstreet Rookie, menggaet Ji Chang Wook sebagai pemeran utama pria dan Kim Yoo Jung sebagai pemeran utama wanitanya. Sejak diumumkannya drama ini, sudah jadi bahan perbincangan banyak orang dan sangat dinanti karena memasangkan dua aktor dan aktris yang terpaut usia 12 tahun.

Bergenre komedi-romantis, drama ini diangkat dari cerita webtoon dimana Choi Dae-hyun (Ji Chang Wook) adalah seorang pemilik toko toserba yang ingin merekrut pegawai paruh waktu. Dan datanglah Jung Saet-byul (Kim Yoo Jung) yang melamar pekerjaan tersebut dan melakukan apa saja untuk bisa diterima sebagai pegawai part-time tetap.

Hal ini membuat Dae-hyun bingung dan tidak ingin memperkejakan Saet-byul karena kejadian tiga tahun lalu dimana mereka pertama kali bertemu. Saat itu, Saet-byul merupakan siswi nakal yang hanya tahu cara berkelahi.

2. Melting Me Softly (2019)

Melting Me Softly adalah drama comeback Ji Chang Wook setelah menyelesaikan masa wajib militernya. Bercerita tentang Ma Dong Chan (Ji Chang Wook) dan Won Jin A (Go Mi Ran) yang harus beradaptasi dengan kehidupan di masa sekarang setelah hampir 20 tahun tubuh mereka dibekukan. Bersama dengan para partisipan lainnya yang sama-sama dibekukan.

Kejadian tersebut berawal dari acara variety show pada tahun 1999 yang mengharuskan para partisipannya untuk dibekukan selama 24 jam. Namun, ternyata justru bangkit 20 tahun kemudian!

Wah unik banget ya Babys ide ceritanya?

Sayang seribu sayang, ternyata drama ini kurang diminati penonton Korea dan mendapat rating yang kurang memuaskan. Bahkan, juga dikaitkan dengan ‘mitos’ setelah wamil dimana drama yang dibintangi sang aktor akan mengecewakan.

Duh semoga cuma mitos ya, kan masih mau lihat Ji Chang Wook! hehe.

3. Suspicious Partner (2017)

Menceritakan tentang Ji Wook (Ji Chang Wook), seorang jaksa yang suatu hari tak sengaja bertemu dengan calon pengacara di subway, Bong Hee (Nam Ji Hyun), yang tiba-tiba menuduhnya melakukan penganiayaan.

Dari kejadian tersebut, Ji Wook kembali bertemu dengan Bong Hee yang ditangkap dan diduga melakukan kasus pembunuhan terhadap mantan pacarnya sendiri. Ji Wook pun berusaha membantu Bong Hee untuk membuktikan bahwa wanita tersebut tidak bersalah.

4. The K2 (2016)

Drama bergenre action ini adalah drama yang membuat aku menjadi salah satu penggemar Ji Chang Wook! Dari drama The K2 ini juga, Ji Chang Wook mendapat banyak prestasi yang membanggakan loh Babys!

Bercerita tentang Kim Je Ha (Ji Chang Wook) yang berprofesi sebagai bodyguard dari istri calon presiden. Dari sana lah Je Ha mengetahui identitas Anna (Yoo Na Girls’ Generation) putri dari mereka yang selama ini disembunyikan. Anna yang selama ini terbiasa hidup bersembunyi punya sifat yang unik dan cenderung penyendiri, membuat Je Ha penasaran dan ingin melindungi Anna setelah mengetahui ceritanya.

Bagi kamu yang suka drama genre action, drama ini recomended banget! Chemistry antara Ji Chang Wook dan Yoo Na juga sangat apik dan sukses bikin baper!

5. Healer (2015)

Healer merupakan drama genre action pertama Ji Chang Wook Babys!

Di sini Ji Chang Wook berperan sebagai Healer, seorang agen rahasia yang sudah terkenal dengan kemampuannya mengambil suatu barang rahasia dan dengan selamat memberikannya kepada para klien.

Suatu hari ia mendapatkan klien seorang reporter terkenal yang memberinya tugas untuk mengambil sampel DNA dari seorang gadis bernama Chae Young Shin (Park Min Young). Dan ternyata Young Shin masih berkaitan dengan kisah masa lalu Healer dan sukses membuat benih-benih cinta tumbuh di antara mereka.

6. Empress Ki (2014)

Nama Ji Chang Wook mulai populer dan masuk deretan list aktor papan atas Korea setelah membinangi drama ini loh Babys!

Dalam drama historikal ini, Ji Chang Wook berperan sebagai Kaisar Ta Hwan, yang sangat mencintai sang istri, Ki Seung Nyang (Ha Ji Won). Namun, sayangnya sang istri masih mencintai cinta pertamanya.

7. Fabricated City (2017)

Jika membicarakan tentang Ji Chang Wook, rasanya tak lengkap kalau tak menyebutkan film Fabricated City ini.

Film bergenre action ini menceritakan tentang Kwon Yu (Ji Chang Wook), seorang pengangguran yang punya skill bermain game yang sangat mumpuni dan sudah terkenal di kalangan gamers.

Suatu hari Kwon Yu dituduh menjadi pelaku dan terlibat dari sebuah kasus pembunuhan seorang wanita yang tempo lalu meneleponnya untuk memesan makanan. Karena tidak memiliki kekuatan apapun untuk membela dirinya, Kwon Yu terpaksa harus masuk penjara.

Namun, suatu waktu Kwon Yu menemukan celah dan cara untuk kabur dari penjara tersebut. Di tengah pelariannya, Kwon Yu diam-diam menyelidiki kasus pembunuhan itu sendiri untuk menemukan siapa pelaku sebenarnya. Bahkan dia juga membentuk sebuah tim dari teman-teman game onlinenya.

Film ini juga recomended sekali karena ide ceritanya yang apik dan sangat gak terduga! Kalau kamu suka film yang plot-twist yang gak mudah ditebak, kamu wajib nonton ini Babys!


Nah itu dia Babys kumpulan judul drama dan film terbaik Ji Chang Wook!

Jadi pada drama mana kamu mulai jatuh hati dengan aktor tampan ini?

 

Semoga bermanfaat,

All regards and love, see you when I see you Babys!

Adinda
just a simple blog managed by lil girl who love to write✨ Hit me up on instagram: @adindanlp

Related Posts

1 komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Posting Komentar

RajaBackLink.com
Subscribe Our Newsletter