[DOWNLOAD] Merayakan Kehilangan by Brian Khrisna.pdf: Untuk Kamu yang Patah Hati

Bonjour Babys!

Kali ini aku membawa buku dari Brian Khrisna lagi! Yup, Merayakan Kehilangan.

Merayakan Kehilangan pdf

Sama seperti buku sebelumnya, The Book Of Almost, buku Merayakan kehilangan ini juga berisikan kumpulan puisi dari sang penulis.

Seperti judulnya, kisah yang diangkat dalam kumpulan puisi di Merayakan Kehilangan ini adalah kisah dimana seseorang yang kehilangan orang yang dicintainya, entah itu karena putus cinta, ataupun karena cintanya yang tak oernah terbalaskan.

Di blurb-nya, juga menunjukkan sebuah keresahan akibat suatu perpisahan, dan kelapangan dada untuk menerima perpisahan tersebut.

Aku sudah bahagia sekarang.

Tak perlu kau cemaskan aku lagi.

Aku sudah ditemukan oleh seseorang yang seperti doamu dulu sebelum pergi meninggalkanku: yang akan benar-benar menyayangiku. Yang akan benar-benar mencintaiku.

Kini aku telah menemukannya, seseorang yang mencintaiku sebesar cintaku kepadamu dulu; atau bahkan lebih.

[DOWNLOAD] Merayakan Kehilangan - Brian Khrisna.pdf 

Doaku hanya satu ketika suatu saat nanti kita tidak sengaja bertemu. Aku ingin melihatmu seperti sesosok manusia sebagaimana aku pertama kali melihatmu dulu. Bukan seperti sesosok puisi sebagaimana aku melihatmu sekarang.

Banyak review yang mengatakan bahwa buku ini sangat cocok bagi kamu yang sedang mengalami perpisahan akibat putus cinta. Karena kamu akan menemukan sajak-sajak melankolis yang menyihir dan membawamu lebih dalam untuk merasakan emosi yang sedang dialami para korban putus cinta.

Nah, jadi gimana Babys? Sudah siap bergalau ria dengan buku ini?

Buat kamu yang cari bahan bacaan lain, semua review dan link download PDF buku-buku lainnya sekarang ada di blog khusus Your PDF Mate ya! See you there!


p.s. Bagi kamu yang masih kesulitan untuk mengunduh pdf-nya bisa mampir ke sini untuk baca tutorialnya ya!


Selamat membaca,

Semoga bermanfaat,

All regards and love, see you when I see you Babys!

Adinda
just a simple blog managed by lil girl who love to write✨ Hit me up on instagram: @adindanlp

Related Posts

Posting Komentar

RajaBackLink.com
Subscribe Our Newsletter