[REVIEW] Masker FREEMAN ANTI-STRESS Dead Sea Minerals: Masker Lucu dengan Berbagai Manfaat!


Bonjour Babys!

Yuhu.. kali ini aku bawa review produk lagi! Yup, kali ini aku bawa review prdouk dari masker FREEMAN punya!

Denger kata FREEMAN pasti udah gak kaget lagi kan ya? Secara FREEMAN—merk kecantikan dari Amerika ini sempet booming banget di Indonesia. Dengan slogannya yang ‘The  Mask Expert Simce 1976’, FREEMAN hadir dengan beragam variasi, menjadikan FREEMAN sangat diminati dan membuat penasaran akan tiap kegunaan di tiap variasinya.

Nah untuk review kali ini, aku bawa masker FREEMAN yang berbentuk clay, yakni FREEMAN Dead Sea Minerals.
FREEMAN Dead Sea Minerals ini lucu banget karna warnanya yang biru kehijauan. Ngebuat para pemakainya ini auto jadi avatar! Hehehe. Dengan claiminstantly clears pores and balances for renewed skin’ yaitu dengan instan membersihkan pori dan membantu menyeimbangkan dalam pembaharuan kulit atau memperbarui sel-sel kuit.

Dengan segala claim dan fungsi yang disuguhkan, membuat aku juga penasaran gimana sih okenya masker yang booming banget ini?


Oh ya, by the way aku beli ini langsung di Guardian waktu masih kuliah di Malaysia. Lagi diskon lagi, hihi.

Baca juga ya Babys INONE Silicone Cleansing Brush: Keren tapi Terjangkau Banget!

Deskripsi Produk


Di belakangnya, terdapat deskripsi kegunaan produk serta petunjuk pemakaian dalam Bahasa Inggris, Spanyol dan Perancis. Aku tulisin yang Bahasa Inggris aja ya.

Unwind from the grind by treating skin to a much needed escape with this nutrient rich mask. Dead Sea Minerals and Sea Salts help replenish and balance moisture while purging clogged pores. Lavender and Bergamot help put skin in a bliss-like state and rinse away stress for smooth, radiant skin. Perfect for all skin types.

Terjemahan:
Membebaskan kulit dengan cara merawat kulit hingga pelarian yang sangat dibutuhkan dengan masker yang kaya nutrisi ini. Dead Sea Minerals dan Sea Salt membantu mengisi dan menyeimbangkan kelembaban seraya membersihkan pori-pori yang tersumbat. Lavender dan Bergamot membantu kulit pada posisi ‘kebahagiaan’ dan menghilangkan stress untuk kulit yang halus dan bercahaya. Sangat cocok untuk semua tipe kulit.

Lengkap banget ya claim kegunaannya? Jadi apakah semua claim itu benar?

Pemakaian Pertama

Percobaan pertama kali, ekspektasiku itu bakalan mirip pas make Masker Purifying Neem-nya Himalaya, secara doi juga clay mask. Tapi ternyata enggak. Gak ada rasa nyelekit-nyelekit, ataupun panas pas pertama kali nyoba. Malahan, masker ini memberikan sensasi segar dan sejuk walaupun gak di taroh di kulkas. Suka!

Terus, setelah beberapa menit dan hampir setengah kering, ada sedikit sensasi kaku dan gakbisa senyum, hihi. Tapi menurutku itu masih wajar, dan gak bikin yang ketarik banget sih. Setelah dibilas, si FREEMAN ini memberikan hasil akhir yang bener-bener menyegarkan, menyerahkan dan tetap menghidrasi kulit.

Dan, kerennya lagi doi ini bisa tahan 36bulan setelah kemasan dibuka. Alias bisa dipakai selama tiga tahun! Awet! Memang sih, setelah make, untuk satu wajah tuh gak memerlukan banyak clay mask-nya, dan netonya sendiri sebanyak 175ml—banyak banget untuk ukuran masker yang bisanya dipakai seminggu sekali-dua kali.

Tapi, kalau kamu ingin memakai lebih sering dari itu juga bisa kok Babys. Asalkan perhatikan poin penting dalam pemakaian clay mask—yakni jangan memakainya sampai terlalu kering.

Directions/Petunjuk Pemakaian

Directions: Apply mask to face and neck, avoiding contact with eyes. Leave on 10-15minutes or until dry. Rinse with warm water. Use twice a week or as often as needed.

Petunjuk pemakaian: aplikasikan masker pada wajah dan leher, hindari bagian mata. Tunggu 10-15 menit atau sampai kering. Bilas dengan air hangat. Pakai dua kali seminggu atau sesering yang dibutuhkan.

Cara pakai ala aku

(sebenernya gak banyak perbedaan sih)

1. Bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu keringkan dengan handuk.

2. Aplikasikan masker pada wajah (kalau mau sampai leher juga boleh, opsional) secara merata dan tidak terlalu tebal.

3. Tunggu sesuai waktu yang dianjurkan, yakni 10-15 menit. Yang perlu diingat disini, alangkah lebih baik kalau tidak sampai terlalu kering ya

kurang lebih kayak gini tekstur-nya

4. Bilas dengan air sampai bersih. (Disini aku pakai air biasa kok)

5. Keringkan dengan handuk dengan cara men-tap-tap, lalu boleh menggunakan toner ataupun moisturizer, opsional.


Conclusion:
(+) Gak bikin kulit ketarik setelah pemakaiannya
(+) Ngebuat kulit lebih cerah seketika
(+) Memberi sensasi sejuk dan nyegerin
(+) Ngebuat kulit lebih calm, sesuai claim-nya yang ANTI-STRESS Mask
(+) Tahan untuk 36bulan setelah masker dibuka
(+) Awet!
(+) Cocok untuk kulitku yang kombinasi-sensitif.

(-) Belum masuk di Indonesia secara resmi
(-) Claim-nya untuk  pori-pori belum keliatan/kerasa


Repurchase? Maybe Yes, mau coba varian yang lain!

Kalau kamu nyari clay-mask yang adem dan menenangkan kulit kamu yang lagi stress akibat aktivitas seharian, menurutku FREEMAN ANTI-STRESS Dead Sea Minerals ini cocok banget sih!


Jadi gimana Babys, tertarik mencoba?
Yuk, langsung cek disini!


Semoga bermanfaat,
All regards and love. see you when I see you Babys!💛
Adinda
just a simple blog managed by lil girl who love to write✨ Hit me up on instagram: @adindanlp

Related Posts

RajaBackLink.com
Subscribe Our Newsletter