[DOWNLOAD] Into The Magic Shop by James R. Doty: Sebuah “Trik” Untuk Mewujudkan Semua Keinginan lewat Hati dan Pikiran!

Bonjour Babys!

Kali ini aku balik lagi dengan sebuah buku non-fiksi, yang mengangkat temaa sebuah motivasi sekaligus autobiografi dari seorang Dokter Bedah Saraf yang kini jadi seorang Clinical Profesor of Neurosurgery di Stanford University. Yup, James R. Doty.

Dan sekalgi lagi, aku menemukan buku ini setelah BTS merilis lagu ‘Magic Shop’ dan buku ini menjadi sumber inspirasi dari warm-song tersebut.

Into The Magic Shop pdf


Buku ini menceritakan pengalaman dan perjalanan hidup Jim (James R. Doty), dari seorang anak kecil miskin hingga sukses meraih mimpinya menjadi seorang dokter.

Jim kecil harus menjalani hari-hari berat akibat seringnya pertengkaran kedua orang tuanya—seorang ayah pemabuk, dan ibunya yang mengalami depresi akibat semua tekanan yang ia rasakan. 

Jim yang menyukai dan tertarik pada sulap, suatu hari ia mampir di sebuah toko sulap yang ada di kotanya.

Di Magic Shop itu ia bertemu dengan Neil dan ibunya—Ruth. Dan dari sinilah kehidupan Jim mulai berubah. 

Ruth menawarkan Jim “Trik sulap” yang tidak pernah ia ketahui dan tidak dijual di Toko Sulap manapun, dan ia akan mengajarkannya pada Jim setiap harinya selama enam minggu sebelum ia pergi dari kota itu. 

Walaupun sempat ragu, namun akhirnya Jim menerima tawaran itu dan mengunjungi Ruth setiap hari.

[DOWNLOAD] Into The Magic Shop by James R. Doty.pdf

Ada beberapa trik yang diajarkan oleh Ruth, seperti; merileksasikan tubuh, pikiran, bagaimana membuka hati, juga memperjelas pikiran. Jim bingung karena trik-trik tersebut bukan seperti trik sulap yang selama ini ia pelajari. 

Tapi, ternyata trik-trik tersebut berhasil membuat Jim menjadi lebih tenang dan dapat mengendalikan caranya besikap. Ia juga dapat mencintai dirinya sendiri dan menghadapi semua masalah dengan pikiran tenang dan positif. Dan percaya bahwa semua permasalahan itu pasti ada jalan keluarnya.

Everything changes. And that changes is not only in how we see the world, but in how the world sees us. And in how the world responds to us

Di buku ini juga disajikan pengalaman manis-pahitnya Jim dalam perjalanan hidupnya bahkan saat sudah menjadi dokter. 

Tak terkecuali ketika ia dibutakan oleh berbagai harta duniawi dan melupakan “trik sulap Ruth”, serta bagaimana ia bangkit lagi ketika semua yang dimilikinya hilang.

What I do know for sure is that I have died many times in this life. We can die a thousand times in this lifetime, and that is one of the greatest gifts of being alive


Jadi bagaimana Babys? Kamu sudah siap berkunjung ke Magic Shop?

Coba lihat produknya di Lazada 



p.s. Bagi kamu yang masih kesulitan mengunduh filenya bisa mampir ke sini  untuk lihat tutorialnya!

Buat kamu yang cari bahan bacaan lain, semua review dan link download PDF buku-buku lainnya sekarang ada di blog khusus Your PDF Mate ya! See you there!



Selamat membaca,

Semoga bermanfaat,

All regards and Love, see you when I see you Babys!

 

Adinda
just a simple blog managed by lil girl who love to write✨ Hit me up on instagram: @adindanlp

Related Posts

3 komentar

  1. Kok link nya malah ke web semawur ya:) aku ga tau nih cara download nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku nyampe ke gdrivenya :)
      hv you?

      Hapus
    2. Hai! kalau masih bingung boleh lihat tutorialnya di https://bonjouradinda.blogspot.com/2020/04/cara-download-file-di-safelinku.html ya! kalau masih belum bisa bisa reach out aku di IG, pasti dibantu! :)

      Hapus

Posting Komentar

RajaBackLink.com
Subscribe Our Newsletter