[DOWNLOAD] BTS The Notes 1 HYYH.pdf: Dibalik Teori BTS Universe.


Bonjour Babys!

Aku ucapkan selamat datang buat kamu ARMY maupun yang belum jadi ARMY!! hihi..💜💜

Post kali ini, para ARMY(fans BTS) pasti udah gak asing dengan segala teori di Music Video dan  istilah HYYH ini kan?

BTS The Notes 1 pdf


Yup, BTS telah menerbitkan buku The Notes 1 HYYH (The Most Beautiful Moment In Life) pada awal tahun 2019 lalu dalam 3 bahasa, yakni Korea, Jepang, dan Inggris. Buku ini berisikan Notes atau cerita masa lalu para member yang dituliskan oleh mereka sendiri sebagai karakter dalam BTS Universe atau BU.

Gak hanya itu, dalam buku ini juga menceritakan bagaimana mereka bisa bertemu, dan bagaimana JIN berusaha menyelamatkan member lain dengan Time-Loop yang dimilikinya.

Baca juga ya Babys Demian by Herman Hesse.pdf

Dengan membaca buku ini, sedikit demi sedikit kamu akan paham akan makna ataupun arti dari teori-teori yang selama ini ada dalam Music Video, Short Movie mereka ataupun dalam live performance BTS.

Sebenernya, sebelum buku ini terbit, BigHit Ent. sudah lebih dulu merilis komik webtoon berjudul ‘SAVE ME’ yang juga membahas tentang usaha JIN untuk menyelamatkan yang lain dengan Time-Loop-nya. Tapi, menurutku webtoon tersebut hanya sebagai summary atau trailer sekilas dari seluruh cerita BU ini. 

Karena ending dari webtoon tersebut belum menjawab semua misteri maupun dari cerita BU. Dan bisa jadi, webtoon tersebut juga sebagai ‘materi tambahan’ atas semua misteri cerita BU.

Download BTS The Notes 1.pdf ---pdf by Monica Verde
[Small Size] Download BTS The Notes 1.pdf ---- pdf by @acejengkook @chiimcat0 @pleiades0210

Yang aku suka dari cerita BU ini, masalah-masalah para member yang diangkat itu semua relate dengan kehidupan manusia—khususnya yang mulai masuk usia 20-an, yaitu masa peralihan beranjak dewasa. Seperti masalah pencarian jati diri, trauma, ego, mimpi, hingga persona—‘wajah’ yang sengaja dibentuk dan ditunjukkan demi menutupi yang lainnya.



Jadi gimana Babys? Tertarik untuk membaca?


ps. bagi yang masih kesulitan dalam mengunduh pdf-nya bisa mampir ke sini ya!

Buat kamu yang cari bahan bacaan lain, semua review dan link download PDF buku-buku lainnya sekarang ada di blog khusus Your PDF Mate ya! See you there!


Lihat produk di Lazada



Selamat membaca, 
Semoga bermanfaat,
All regards and love, see you when I see you Babys💛
Adinda
just a simple blog managed by lil girl who love to write✨ Hit me up on instagram: @adindanlp

Related Posts

RajaBackLink.com
Subscribe Our Newsletter