[DOWNLOAD] Demian by Hermann Hesse English Ver.pdf: Tentang Jati Diri, Mimpi, dan Dunia

Bonjour Babys!

Kali ini aku membawa buku sastra klasik yang ditulis oleh Herman Hesse, sastrawan asal Jerman yang berhasil membawa hadiah nobel sastra dengan karyanya yang satu ini.

Secara garis besar, buku ini kental akan cerita tentang pencarian jati diri, mimpi, mitologi, proses dan masalah psikologi yang banyak dipengaruhi psikiatri Carl Gustav Jung, yang juga pencetus Teori Peta Jiwa Manusia, Map Of The Soul.
Demian by Herman Hesse pdf

Buku ini bercerita mengenai masa kecil Emil Sinclair, seorang pemuda dari keluarga yang terpelajar, religius, dan terlihat sempurna. Namun, ternyata Sinclair juga merasakan 'kutub' lain selain 'kutub' baik yang terlihat sempurna. Di seberangnya, ia merasa kehidupan kotor dan penuh dosa.

Sampai suatu hari, ia bertemu dengan Franz Kromer, seorang berandal yang lebih tua darinya. Dan Sinclair membuat kesalahan pada momen pertemuan mereka, yakni dengan berbohong mengenai kisah heroik Sinclair yang berani mencuri apel. 

Namun, ternyata Kromer tahu kalau memang ada apel yang hilang dan mulai mengancam Sinclair atas kebohongannya sendiri. Mulai dari sinilah Sinclair kecil terjebak akan bayang-bayang Kromer yang terus menghantuinya dengan siulan-siulan iblis.

Sinclair mengalami masa sulit akibat pergolakan fisik dan batinnya.

Sampai kemudian ia bertemu Max Demian, tokoh yang sangat penting dikehidupannya. Demian hadir dengan berbagai pemikiran nyentriknya yang membuat Sinclair tertarik dan kagum padanya. Dengan Demian lah Sinclair diajarkan berbagai pemikiran tentang Tuhan, agama, cangkang telur, dunia, dan lain-lain.

[DOWNLOAD] Demian by Hermann Hesse

Buku ini juga yang menjadi inspirasi boygroup BTS dalam album mereka WINGS. Mereka mengadaptasi teori dari buku Demian ini dan menjadikannya konsep dan tema musik mereka. 

Kamu bisa melihatnya di Music Video BTS yang Blood, Sweat, and Tears bahkan BTS juga membuat short-film masing-masing member agar lebih menggambarkan teori dari buku Demian ini.

p.s. Sebenernya buku ini sudah ada terjemahan Bahasa Indonesia-nya, yang diterbitkan Mata Aksara, namun aku belum nemu untuk e-book-nya.

Tapi kamu bisa cek di Lazada  untuk bukunya ya Babys..

Bagi kamu yang masih bingung gimana cara download-nya, bisa cek disini ya.


Selamat membaca Babys!

Semoga bermanfaat,
All regards and love. see you when I see you Babys!💛


Adinda
just a simple blog managed by lil girl who love to write✨ Hit me up on instagram: @adindanlp

Related Posts

RajaBackLink.com
Subscribe Our Newsletter