[DOWNLOAD] Edensor – Andrea Hirata.pdf: Mimpi, Cinta, Keliling Eropa, Lengkap!

Bonjour Babys!

Edensor, sebuah desa yang menjadi bagian favorit cinta pertama Andrea—Njoo Xian Ling. Selama ini, ia berpikir Edensor itu benar-benar tidak nyata dan hanya fiksi belaka.

Novel ini merupakan series ketiga dari tetralogi Laskar Pelangi. Menuliskan kisah nyata yang memukau dan bahkan jadi paket lengkap sendiri dimana terdapat mimpi, cinta, dan keliling Eropa. Andrea Hirata mengajak kamu mengenal kehidupan masa kecilnya dan bahkan asal-usul namanya.
Edensor Andrea Hirata pdf

Dengan Arai—sepupunya yang yatim piatu, mereka bersama-sama melangkah sedikit demi sedikit guna mencampai mimpi-mimpi mereka. Dan siapa sangka, dua pemuda dari tanah Belitong ternyata diterima kuliah di Eropa, tepatnya di Universitas Sorbonne, Perancis.

Mulai dari bagaimana kehidupan awal mereka sebagai mahasiswa rantau di Sorbonne, hingga mimpi nyentrik untuk berkeliling Eropa hingga ke Benua Hitam—Afrika Selatan, dengan mengumpulkan uang satu demi satu.

Menurutku novel ini berhasil membuat pembacanya ikut merasakan situasi yang digambarkan Andrea, hingga diajaknya kamu serasa ikut berkeliling Eropa—Afrika Selatan dengan gaya nyentrik Andrea dan Arai. Antara haru, terinspirasi, termotivasi, hingga terpukau karena kegigihan mereka meraih mimpi-mimpi lugu mereka sewaktu kecil.

Mereka benar-benar dapat membuktikan bahwa pemuda desa yang mungkin dipandang sebelah mata, ternyata bisa kuliah di luar negeri bahkan bertemu orang-orang hebat nan tak terduga di perjalanan mereka.

[DOWNLOAD] Edensor - Andrea Hirata


Nah jadi gimana Babys? Apakah kamu siap diajak berkeliling Eropa hingga ke Afrika bersama Andrea Hirata?

Buat kamu yang cari bahan bacaan lain, semua review dan link download PDF buku-buku lainnya sekarang ada di blog khusus Your PDF Mate ya! See you there!





Selamat membaca,
Semoga bermanfaat,

All regards and love, see you when I see you Babys!
Adinda
just a simple blog managed by lil girl who love to write✨ Hit me up on instagram: @adindanlp

Related Posts

RajaBackLink.com
Subscribe Our Newsletter