[REVIEW] The Saem 99% Jeju Aloe Vera: Gel Aloe Vera yang Ringan Banget!

Hai hai...
Bonjour babys!^^ Welcome Back~



Yep.. kali ini aku akan berbagi review dan pengalaman aku dengan gel Aloe Vera-nya The Saem.
Kalau kamu ada yang bertanya dalam hati (#ea) kenapa kok aku lebih milih nyobain gel Aloe Vera-nya The Saem daripada Nature Republic yang beberapa saat lalu lagi booming-boomingnya?

Baca juga ya Babys Review Gel Aloe Vera Innisfree

The Saem 99% Aloe Vera Gel

The Saem Aloe Vera Gel

Because, to be honest, I won’t take a risk hihi .Faktanya, ketika aku melihat dan mendengar para pemakai Nature Republic, banyak yang mengeluh kalau mereka gak cocok, malah bruntusan, merah-merah, walaupun banyak juga yang cocok dan dapet hasil yang oke. Tapi setelah aku pertimbangin lagi, aku semakin ragu buat beli karena, sudah banyak KW-nya Babys.


Alhasil...aku beli punyanya The Saem. Sekalian membuktikan review-an dari salah satu beauty vlogger yang bilang kalau The Saem ini lebih cepat ngeresapnya daripada Nature Republic. Yang aku mikirnya tuh, karena The Saem ini kandungan Aloe Vera-nya 99%---untuk yang packaging jar 300ml (Nature Republic 92%) jadi other ingridients-nya alias bahan lainnya (misal bahan kimia-kimia gitu) hanya 1% dari 300ml (prediksiku, sesuai dengan skintype-ku yang sensitive). PLUS, The Saem ini claim-nya No Alcohol. SO, tambah yakin dong...

Oya, Aloe Vera gel ini buanyak banget manfaat dan kegunaannya, tapi kalau aku, mungkin cuma menerapakan beberapa kegunaannya:
·         Pelembab
Selesai mandi, ditambah pakai sunscreen, aku aplikasiin aloe vera gel ini ke muka, tipis-tipis tapi merata ke seluruh wajah. Baru deh aplikasikan make up kalian

·         Sleeping mask
Sehabis cleansing or double cleansing, aplikasiin gel aloe vera ini secara merata ke wajah lebih banyak sedikit dari pas make sebagai pelembab. Jadi ditebelin gitu, tapi jangan ketebelan juga yaa~

·         Mask
Untuk penggunaan mask ini aku jarang sih.-. soalnya udah ada masker yang lain ehehe,
Caranya gampang, kayak make sleeping mask, tapi ada yang bilang harus dibilas. Tapi aku mikirnya gaperlu sih, karena dia ringan banget. Aku pernah nyoba dijadiin eyemask gitu, jadi gel-nya ditaruh di kapas tipis, terus ditempelin deh di mata. Enak banget, apalagi pas ngerasa mata lagi capek-capeknya.

Baca juga ya Babys Review Masker Neem Himalaya
   
·         Gel pendingin
Nah kalau misal kalian kena luka bakar ringan, atau gatal-gatal dan merah-merah gitu, bisa juga diolesin aloe vera gel ini sebagai gel pendingin untuk meredakan rasa panas, dan gatal pada kulit kalian. (pengalaman pribadi)

·         Kegunaan lainnya (penumbuh rambut, alis, dll)

Nah terus, gimana rasanya setelah nyoba?
First impression-ku... kaget! Asli!

Kulitku agak panas dan gatal kemerahan di daerah dahi, tapi aku masih postive thinking karena emang sebelumnya dahiku memang agak kemerahan. Karena agak panik, aku langsung nanya ke temen-temen ‘pecinta skincare’ yang juga make The Saem dan dia bilang kalau emang awal dia make dulu juga begitu, kemerahan gitu, tapi setelah itu udah enggak.

Yauda deh, aku mutusin buat bersabar dan gak panik ehehe, juga tetep ngelanjutin make The Saem ini sebagai pelembab dan sleeping mask di malam hari.

Dalam pemakaian seminggu, hasilnya? Cukup memuaskan!
Kulitku yang waktu itu sedang radang dan bermasalah kelihatan jauh lebih kalem dan sehat! Kelihatan lembab juga.. dalem hati udah ngucap syukur berkali-kali, hihi
Karena susah banget nyari produk yang cocok sama kulitku yang rewel ini..

Conclusion:
(+) terbilang murah, 109.000 untuk 300ml
(+) isinya BANYAKKK BANGET (awet hingga 10bulan, dan mungkin lebih)
(+) mudah meresap
(+) ringan + adem ketika dipake (apalagi sebelum make, kamu taroh The Saem ini di kulkas, asli enak:D)
(+) udah ada store resminya

(-) bentuknya jar, kurang higienis
(-) di aku gak mempan buat ngeredain redness jerawat

Repurchase?
Maybe Yes maybe No 
Mau nyoba pelembab yang lebih gentle lagi, tapi kayaknya males buat trial error lagi~

Jadi gimana Babys? Apa kamu jadi tertarik memakai aloe vera gel? Klik aja yuk link lazada dibawah!



Semoga bermanfaat,
All regards and love. see you when I see you Babys!💛✨
Adinda
just a simple blog managed by lil girl who love to write✨ Hit me up on instagram: @adindanlp

Related Posts

RajaBackLink.com
Subscribe Our Newsletter