[REVIEW] NACIFIC Daily Mood Lip Cream Chic Choco 284: Cantik Banget!

Bonjour Babys!—Setelah sekian lama tidak review any make up product, kali ini aku bawa lip product dari NACIFIC! Gak hanya skincare, NACIFIC juga sudah banyak make up product-nya loh Babys! Termasuk NACIFIC Daily Mood Lip Cream No.284 Chic Choco ini!

Review NACIFIC Daily Mood Lip Cream Chic Choco 284

Review NACIFIC Daily Mood Lip Cream Chic Choco 284

Produk make up NACIFIC ini sempat ramai karena menggaet DITA Secret Number sebagai Brand Ambassador di Indonesia! Yang sebelumnya sudah ada Chanyeol EXO, dan Jang Hansol Korea Roemit. Dan jujur aku juga tau NACIFIC Daily Mood Lip Cream ini juga dari iklan mereka di Instagram, hihi, abisnya cantik banget shades-nya.

Udah penasaran belum nih? Yuk, langsung aja kita review!

Packaging

Karena sebelumnya cuma tau produk skincare mereka terutama yang Phyto Niacin yang serba putih, aku agak kaget juga waktu lihat packaging NACIFIC Daily Mood Cream ini yang serba pastel pink! Dan hampir semua produk make up mereka juga serba pink, gemes!

Bahkan kardusnya, luar dalem juga pink semua! Hihi. Dan udah kayak ciri khas NACIFIC sih, desainnya gak pernah neko-neko, hanya tulisan NACIFIC, ingredients, tanggal-tanggal penting, dan diujung kardus ada stiker yang warnanya menyesuaikan nomor shades-nya.

Review NACIFIC  Lip Cream No. 284

Review NACIFIC Daily Mood Lip Cream Chic Choco No.284

Untuk lip cream-nya sendiri, packagingnya dari plastik yang permukaannya halus banget, tapi kokoh gitu Babys. Dan sekali lagi, pink! Dengan panjang kurang lebih 11cm. Buat brush-nya juga lembut banget dengan bentuk oval tanpa ada bengkok-an.
Review NACIFIC Lip Cream Chic Choco 284

Tekstur dan Warna

Untuk teksturnya, ya.. sesuai namanya ya Babys hihi yaitu cream, tapi dia benar-benar lembut gitu. Wanginya juga enak banget! Kaya sweet baked bread gitu, jadi kalem banget!

Untuk warnanya, aku pilih shades nomor 284 Chic Choco. Kalau dilihat dari display yang ada di akun NACIFIC, Chic Choco ini deep gitu ya Babys warnanya. Dan, amazingnya hampir mirip banget loh dengan warna aslinya.

Kalau aku bisa deskripsiin, dia ini pink yang deep tapi gak ada unsur warna ungunya. Jadi, pure pink gitu, dan kalo di build up atau di-apply beberapa layer itu gak jadi keunguan.

Pemakaian

Untuk pemakaian NACIFIC Daily Mood Lip Cream ini bagi aku bener-bener satisfying banget! tekstrunya lembut, ringan, dan lembab. Meskipun ketika udah kering pun, dia gak ada sensasi yang kering dan ketarik banget, tapi juga gak glossy. Dan cuma perlu beberapa detik aja buat benar-benar kering, kecuali kalau aku sebelumnya apply lip balm dulu dan lip balm-nya belum terserap sempurna, biasanya lebih lama.

Walaupun, kalau gak pakai lip balm pun menurut aku tetap lembab banget! Dan doi ini juga oke banget buat nge-cover warna bibir aku yang gak rata alias bibir atas yang lebih gelap.

review NACIFIC Daily Mood Lip Cream Chic Choco 284

Ketika cuma apply satu lapis, warna gak se-deep itu dan malah cocok banget buat daily make up dan mendekati warna alami bibir gitu (kalau menurut aku). Tapi, kalau kamu pengen yang deep, kamu bisa apply lebih banyak lagi dan beberapa lapis. Biasanya untuk aku, 2 lapis udah cukup munculin warna deep sesuai display warna yang dipromosikan NACIFIC.

Jadi, dalam satu lip cream ini aku berasa dapet dua warna! Hihi (walaupun dipikir-pikir gak juga sih). Bisa jadi warna yang natural banget tapi tetap meng-cover, bisa juga jadi warna yang deep dan sexy kalau di apply beberapa lapis, kalau lagi pengen make up yang bold.

Ketahanan

Untuk ketahanan, NACIFIC setau aku gak pernah kasih claim apa-apa untuk ketahanan sampai berap ajam-nya Babys. Hanya saja, mereka mengklaim kalau NACIFIC Daily Mood Lip Cream ini anti gesekan (gak nempel), anti air (waterproof), dan tahan sama minyak.

Dan aku kurang lebih, 70% setuju sama klaim yang dibawa NACIFIC itu! Emang seenak itu si Daily Mood Lip Cream ini, buat makan pun kadang masih ada warnanya loh! Walaupun tetep, kalau dipakai di ruang ber-AC, kamu masih perlu bantuan lip balm supaya Lip Cream ini mengering dan akhirnya kayak membekas gitu... aduh apa ya namanya lupa Pokoknya itu gak banget deh!

Dan fakta unik yang aku rasain, semakin berlayer, semakin cepet keringnya kalau di ruang ber-AC atau semakin pendek waktu kamu harus apply lip balm lagi biar tetap lembab. Aku juga gak tau sih ini cuma perasaan aku aja atau gimana, hihi, tapi sepengalamanku, kalau berlayer itu jadi lebih cepet kering.

Conclusion:

(+) Packaging lucu dan gak rapuh

(+) Brush lembut

(+) Warna sesuai display gambar, wanginya sweet, dan melembabkan

(+) Lumayan tahan lama

Price: Rp 62.000 (Harga promo, harga asli +- 120ribu). By the way, aku beli disini, atau bisa cek di Lazada juga ya Babys!

Overall I would say ini worth to try banget sih buat cobain lip cream yang gak matte, gak glossy juga, tapi dia tampilannya lebih ke matte dan tetep melembapkan. Warnanya juga cantik-cantik banget, dan yang paling penting... sering promo! Hihi

Apalagi buat kamu Babys yang ngefans sama Chanyeol EXO atau Dita SECRET NUMBER, karena NACIFIC sering banget ngasih hadiah photocard gitu!

Nah, itu dia Review NACIFIC Daily Mood Lip Cream Chic Choco 284 yang bisa aku kasih!

Semoga bermanfaat,

All regards and loves, see you when I see you Babys!

Adinda
just a simple blog managed by lil girl who love to write✨ Hit me up on instagram: @adindanlp

Related Posts

2 komentar

Posting Komentar

RajaBackLink.com
Subscribe Our Newsletter