[REVIEW] Aloe Revital Shooting Gel Innisfree: Aloe Vera Serba Natural dan Murah Abis!


Bonjour Babys!

Setelah sekian lama hibernasi [uhuk] akhirnya aku kembali ke peradaban hehehe
Hari ini, sesuai judul, aku bakal nge-review aloe vera gel punya Innisfree!
Nah jadi ada beberapa alasan kenapa aku ganti aloe vera gel dari The Saem ke Innisfree, perlu dijelasin gak? Gausah ya? Wkwk nanti deh diakhir review,

Baca juga ya Babys Review Aloe Vera Gel The Saem



Seperti shooting gel pada umumnya, fungsinya itu banyak banget, alias multifungsi. Sama halnya dengan punya Innisfree ini, dibelakang kemasan dia pun mencantumkan kalau shooting gel ini ialah gel aloe vera dari Jeju yang membantu melembabkan dan menenangkan kulit lelah secara instan.
Innisfree juga [denger-denger] mengklaim bahwa produknya ini free dari pestisida [zat yang biasanya digunakan dalam menanam tanaman], paraben, alkohol, dan fragarance. Jadi...apa bener?

ini keterangan dibelakangnya, kebanyakan english sama korea sih. tapi ditempelin stiker buat keterangan dalam bahasa Indonesia-nya
Pengalaman pertama aku pake ini yaitu kayak cuma pake air. Seriusan.
Karena apa ya.. dia bener-bener gaada bau, terus kalau misal gak dimasukin ke kulkas, dia ada dinginnya sih, tapi gak seberapa, karena mungkin sesuai claim-nya yang tanpa alkohol [tapi masih terbilang nyegerin]
Dan bener-bener gampang menyerap! Mungkin cuma butuh waktu 30-60detik buat terserap kulit muka aku [ketika aku pakenya tipis merata sebagai moisturizer]

Tapi yang paling enak sih emang pas abis ditaroh kulkas dan dijadiin sleeping mask, hehe, asli enak. Dan aku juga pernah nyoba gimana kalo aku gapake aloe gel ini sebagai sleeping mask? Alias abis double cleansing, yauda langsung tidur.

Besoknya? Beda asli.
Mukaku yang lelah karena aktivitas seharian ditambah kantung mata yang entah gimana cara ngilanginnya, keliatan banget, jadi kayak aku bangun tidur udah keliatan lesu aja. [padahal abis tidur lho]
Jadi menurutku, secapek apapun kalian, jangan pernah males buat double cleansing + pake sleeping mask ya!

well, I know beberapa informasi disana mengatakan kalo lebih baik gak make shooting gel sebagai sleeping mask tiap hari. 
Tapi, karena aku mikirnya gel ini tuh super duper ringan, dan fungsinya juga menenangkan kulit lelah, jadi kalo aku sih tetep make setiap hari buat sedikit me-level up look muka aku di pagi hari biar gak keliatan lesu! Hehe

dan setelah aku pake ini selama sekitar 6bulanan, pernah suatu hari muka ku jadi super kering sampai-sampai dari jauh pun akan keliatan putih-putih tanda mau ngelupas gitu, saking keringnya [plus bruntusan dan rasa gatal, yang kayaknya ini iritasi]. Worry dong aku.. dan nyoba nanya temen yang lain, dan ada yang nyaranin pakein minyak zaitun. Tapi aku agak takut sih, iya kalo di badan its okay lah ya, tapi kalo muka? Hmmmm.. aku takut malah nanti setelah pake itu, dan aku kurang bersih bersihinnya akan malah nambah minyak di muka.

Jadi dengan gelisah aku gak ngelakuin itu dan cuma pake gel ini, tapi buat daerah yang kering, aku lebih banyakin dengan harapan dia bakal lebih lembab. Dan syukurlah 2-3 hari kulitku normal lagi! walaupun masih nyisa bruntus kecil-kecil akibat iritasi tadi.

Intinya adalah, kamu gaakan pernah nyesel punya aloe shooting gel! Hehe
Apalagi Innisfree ini bener-bener ngedepanin tema ramah lingkungan, dari paper bag-nya, juga kalo kalian ‘setorin’ kemasan kosong produk Innisfree, kalian bakal dapet poin loh [bisa di redeem dan buat beli produk Innisfree lain]. Plus setiap pembelian bakal dapet free sample [hahaha hidup gratisan!!! #g.]
tutupnya flip-top, dan lubangnya juga kecil. jadi gaperlu worry bakal tumpah dan beleber


OIYA... Untuk cara pakenya seperti biasa ya! Cukup dioleskan secara merata di wajah, dan untuk ketebalannya, sesuai kebutuhan kulit kamu ya Babys.
keliatan bubble-nya?

Baca Juga ya Babys Mitos dan Fakta Pori-pori yang wajib kamu tau

Conclusion:
  ü  Claim-nya bener
  ü  Termasuk murah 100k untuk 300ml
  ü  Awet [hehe] [untuk pemakaian pribadi bisa sampai 6-12 bulan]
  ü  Lebih higienis, karena bentuknya tube, bukan jar dan tutupnya fliptop
  ü  Aman, karena lubangnya kecil, jadi gak takut tumpah-tumpah  
  ü  Dapet bonus, [hehe]
  ü  Dan tahan untuk 12 bulan setelah kemasan dibuka [oya untuk ini aku saran sih kalian bikin label name sendiri belinya kapan atau deadline boleh dipake sampe kapan]
ü  Secara gak langsung menjadi penggerak Zero-Waste karena gak membuang kemasan apapun!

Kekurangan?
·       [masih] Gak mempan ngeredain redness
·        Gak tau ini kandungan aloe vera-nya berapa persen
·        Bagi yang suka sensasi dingin-dinginnya lebih lama, mungkin harus cari yang lain karena punya Innisfree ini cuma bentar doang
·        Gaada versi kecil/travel size [walopun ini bukan masalah sih sebenernya, wkwk]


Repurchase? YESSS!!
Walaupun kadang masih dilema tetep Innisfree atau The Saem (apalagi sekarang Saem ada kemasan yg kek gini)




Semoga bermanfaat,
All regards and love. see you when I see you Babys!💛✨
Adinda
just a simple blog managed by lil girl who love to write✨ Hit me up on instagram: @adindanlp

Related Posts

RajaBackLink.com
Subscribe Our Newsletter