[Review] NACIFIC Phyto Niacin, Beneran Memutihkan dan Mencerahkan Kulit!


Bonjour Babys!

Yuhu.. akhirnya aku balik dengan review produk! Yup, produk dari brand Korea Selatan lagi nih, yaitu Natural Pacific atau singkatnya NACIFIC.



Kali ini aku akan kasih review Whitening Toner dari NACIFIC Phyto Niacin.
Nah, sebenernya NACIFIC ini punya satu paket lengkap varian Phyto Niacin. Mulai dari facewash, toner, serum, dan cream yang fokus dalam mencerahkan dan memutihkan kulit. Tapi karena kebutuhanku saat ini hanya toner, jadilah aku hanya membeli toner NACIFIC Phyto Niacin-nya.

Kenapa sih pilih varian Phyto Niacin? Meskipun dari namanya ini terdengar cukup asing, tapi balik lagi ke fungsi utamanya yaitu Whitening. Toner ini mengandung sebanyak 5% kandungan Niacimid yang memang kegunaannya untuk mencerahkan kulit wajah, dan juga untuk mengurangi hiperpigmentasi kulit (kelebihan pigmen yang membuat kulit berubah warna menjadi lebih gelap)
Jadi, karena waktu itu kulitku terlihat kusam, maka dari itu aku menjatuhkan pilihan di Phyto Niacin ini. 

Tapi saat itu aku jadi dilema nih Babys. Biasanya, kulit kusam karena aku belum ngelakuin rutinitas mingguan, yakni scrubbing dan masker-an. Tapi aku ngerasa sudah ngelakuin itu kok! Sunscreen? Juga sudah rajin pakai. Yah walaupun panasnya Surabaya ini gaada tandingannya sih.

Akhirnya aku puter otak. Kalau cream atau serum, menurutku aku belum butuh-butuh amat. 
Nah terus, pas lagi lihat-lihat review, aku keinget kalau beberapa orang, pakai toner di pagi hari dan bahkan punya lebih dari satu toner—yang tentunya berbeda jenis dan kegunaan.
Kebetulan, aku juga cuma punya 1 toner—yang itupun satu paket sama cleanser yang aku pake. Akhirnya, aku mutusin buat cari toner lain buat selingan Babys.

By the way, aku nyoba toner ini dengan beli share in jar-nya dulu, biar bisa lihat apakah bener bagus dan cocok buat aku.


Toner Phyto Niacin ini gak berwarna, bening kayak air, gak lengket juga. Bahkan juga kurang berbau—malah menurutku sama sekali gak berbau hehe. Tapi ketika dipakai, ada sensasi yang menyejukkan! Dan ada semacam kayak wajah ini ke set gitu, gimana ya.. susah jelasinnya hihi. Pokoknya, walaupun dia ini kayak air, tapi setelah makai itu ada rasa kalau kita itu pakai 'sesuatu' gak hanya air aja.

Pertama kali aku coba, di muka fine-fine aja, gak memunculkan gejala apapun. Dan aku seneng banget dong, artinya produk ini cocok sama kulit aku. Seminggu pemakaian, lumayan ada perubahan Babys, mukaku yang akhir-akhir itu kusam, jadi sedikit lebih cerah dan gak se-kusam sebelumnya.

Untuk pemakaian sebulan sebagai selingan (yang terkadang juga aku pakai pagi hari), toner ini benar-benar membantu mencerahkan wajah dan gak kusam lagi. Untuk efek whitening-nya aku gak perlu memerhatikan, tapi aku ngerasa wajahku ini lebih putih, tapi masih batas normal. Gak yang tiba-tiba putih banget. Kayak lebih cerah dari sebelumnya, tapi naik satu level tone kulit alami. Suka!


Cara pakai:

1. Setelah membersihkan wajah ataupun double cleansing, tuang/semprot toner secukupnya pada kapas.

2. Usapkan mengikuti arah rambut wajah. Masih inget yang ini kan Babys? Kalau bagian pipi kanan, usapkan dari bawah mata ke kanan. Kalau bagian dahi, usapkan dari tengah lalu ke kanan, begitupun sebaliknya.
monmaap untuk penampakan ini hihi


3.  Untuk hasil yang lebih, setelah diusapkan, kamu bisa menempelkan kapas tersebut ke area yang kamu inginkan untuk lebih cerah.
nah kamu juga bisa menempelkannya didaerah wajah lain sesuai kebutuhan

Atau kalau kamu ingin cerah seluruh wajah, kamu bisa mengaplikasikan tiga kapas dan tempelkan di kedua pipi dan dahi, kalau mau, kamu juga bisa mengaplikasikan toner lagi ke daerah yang tidak tertempel kapas.

4. Kalau kamu melakukan poin ketiga, jangan lupa untuk mengusapkannya lagi ya. Sampai ke leher juga ya Babys.

Conclusion:

(+) Beneran mencerahkan
(+) Beneran memberikan efek whitening untuk pemakaian rutin
(+) Cocok untuk kulitku yang kombinasi-sensitif
(+) Gak lengket dan berbau
(+) Gak bikin kering juga, malahan ikut melembabkan

(-) Belum ada store resminya, jadi harus beli di platform/e-commerce

Oiya, untuk harga full-sizenya, kisaran Rp 110.000-Rp 200.000 sebanyak 150ml. 
Lihat di Lazada.

Repurchase? Maybe Yes

Sampai saat ini masih botol kedua ukuran 20-30ml. Tapi toner ini lumayan bagus dan awet buat selingan toner yang lain. Dan bisa jadi andalan ketika lagi ada acara dan aku ingin keliatan lebih cerah!

Jadi gimana, Babys? Apa kamu tertarik nyobain si Phyto Niacin ini?
Yuk, langsung cek aja disini!



Semoga bermanfaat,
All regards and love. see you when I see you Babys!

Adinda
just a simple blog managed by lil girl who love to write✨ Hit me up on instagram: @adindanlp

Related Posts

RajaBackLink.com
Subscribe Our Newsletter